Rekomendasi Saham IHSG 27 Juli 2018

Rekomendasi Saham IHSG 27 Juli 2018

Disclaimer: Rekomendasi Saham di bawah ini di berikan di luar tanggung jawab penulis. Segala Keuntungan atau Kerugian ada di tangan Pembaca Sendiri. Tetap Sabar dan Disiplin baik dalam Trading maupun Investing. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang di timbulkan oleh pembaca karena membaca ulasan di bawah ini.

  1. Karena sudah banyak Rekomendasi yang diberikan mulai Hari Senin sampai Kamis, penulis tidak memberikan tambahan yang banyak untuk hari Jumat. Tinggal di baca-baca kembali Rekomendasi Sebelumnya, penulis tidak akan mengulangnya lagi.
  2. Pergerakan harga dalam 1-2 minggu ke depan lebih di pengaruhi oleh Sentimen Laporan Keuangan.
  3. ASII pertumbuan laba 1H18 naik 11% di bandingkan 1H17. Ada yang tanya kepada penulis mengapa Laporan Keuangan cukup bagus, malah harga di tutup turun? Perlu di ingat bahwa Market Price (Harga Pasar) dengan Value (Nilai Perusahaan) itu berbeda. Jadi lebih baik tetap Fokus di Price Action jika anda Trading. Menurut Penulis seperti sudah di bahas di Investing Alert, potensi saham ini untuk di jadikan Investasi masih Bagus.
  4. Bagi yang sudah punya ITMG sesuai dengan Rekomendasi sebelumnya Target Price 28000 tercapai, jangan lupa pasang Trailing Stop. Target Price berikutnya di 29500. Bagi yang belum punya, ada baiknya menunggu Koreksi.
  5. SCMA menarik untuk Buy on Weakness karena Penulis melihatnya ada Potensi membentuk Pola Double Bottom (W), selama bertahan di atas 1965, peluang saham ini ke 2200 cukup lebar. MEDC Trading Range 1000-1100, 1100-1250