Rekomendasi Saham IHSG 12 Oktober 2018

Disclaimer: Rekomendasi Saham di bawah ini di berikan di luar tanggung jawab penulis. Segala Keuntungan atau Kerugian ada di tangan Pembaca Sendiri. Tetap Sabar, Fokus dan Disiplin baik dalam Trading maupun Investing. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang di timbulkan oleh pembaca karena membaca ulasan di bawah ini.
PERINGATAN: Dilarang menyalin (copy and paste) tulisan yang ada di website, baik sebagian maupun seluruhnya kecuali dengan Izin tertulis dari Penulis DAN menyertakan sumber artikel. Setiap pelanggaran akan di tuntut sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

  1. Kemarin IHSG terkoreksi dalam -2.02% karena setimen dari Dow Jones yang turun dalam karena Imbal Hasil Obligasi Amerika Serikat yang naik; yang mana di nilai “Investor” lebih menarik. IHSG terakhir bertahan cukup bagus di 5700. 
  2. Rekomendasi Saham yang sudah di berikan sebelumnya yang masih Bagus: UNVRACESCLEOBJTMASIIINTP, SMGRBRPTPGAS, GGRM, HMSP. Jangan lupa pasang Trailing Stop.
  3. TLKM 3600-3800. Jika mau Buy Back Big Banks ada baiknya menunggu 1 hari lagi untuk Konfirmasi ketika sudah berhasil rebound.
  4. Belum ada Rekomendasi Saham tambahan, lebih baik “Wait and See” terlebih dahulu. Kalau ada tambahan, akan di umumkan di Telegram Group @sahamprofit.
  5. Tetap Sabar, Fokus, Tenang dan Disiplin selalu baik dalam Trading maupun Investing. Investor yang Hebat, Trader yang Tangguh di lahirkan dari Badai (Market) yang Besar.