Detail Info Terkini

Pabrik Emas Siap Produksi!, Saham Wilton (SQMI) Bisa Dikerek Ke Rp200

07 September 2022 | Kategori : Saham


Kehadiran tim tersebut menggambarkan bahwa proses produksi pabrik emas Wilton siap diwujudkan dalam waktu dekat.

 

Seorang sumber Investor Daily mengatakan, seluruh personil tim produksi disebut sudah tiba di lokasi pabrik, sehingga trial production pabrik siap dimulai. Sedangkan tim pekerja pemasangan mesin pabrik disebut telah meninggalkan lokasi beberapa waktu lalu.

 

“Pembangunan pabrik emas tersebut disebut sudah mencapai 100%, sehingga tim produksi dari Tiongkok didatangkan. Dengan kehadiran tim produksi, target pengoperasian pabrik emas baru milik Wilton tersebut sesuai rencana kuartal IV tahun ini. Sebagai antisipasi pengoperasian pabrik baru ini, sejumlah pemodal telah mulai mengoleksi saham SQMI dengan target harga Rp 200,” terangnya di Jakarta.

 

Dengan dimulainya produksi, dia mengatakan, terbuka peluang kapasitas produksi tambang emas ini akan meningkat secara bertahap. Peningkatan kapasitas produksi telah menjadi agenda perseroan dalam beberapa tahun mendatang setelah pengoperasian pabrik perdana ini berjalan dengan sukses.

 

Terkait berita yang menyebutkan pabrik emas Wilton siap diujicoba telah terlihat terhadap pergerakan harga saham SQMI pada sesi I hari ini. Saham SQMI ditutup menguat Rp 4 (5,48%) menjadi Rp 77.


Bagikan  
  74
0  Komentar

Beri Komentar & Nilai Artikel ini.

Email anda tidak akan ditampilkan

   Hubungi Kami