Detail Info Terkini

Wijaya Karya (WIKA) Rilis Obligasi dan Sukuk Senilai Rp2,5 T

05 Oktober 2022 | Kategori : Saham

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) merilis obligasi dan sukuk Mudharabah dengan total nilai Rp2,5 triliun. Masa penawaran awal obligasi dan sukuk dilakukan pada 4-18 Oktober 2022.

Dalam prospektus WIKA, manajemen mengungkapkan obligasi tersebut merupakan bagian dari Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) Obligasi Berkelanjutan III Wijaya karya dengan total target dana yang akan dihimpun sebesar Rp4 triliun.

Obligasi yang dirilis Selasa kemarin merupakan, Obligasi Berkelanjutan III WIKA Tahap I Tahun 2022 dengan jumlah pokok obligasi sebesar Rp2 triliun.

Penawaran Umum Berkelanjutan Sukuk Mudharabah III Wijaya Karya memiliki target dana total sebesar Rp1 triliun.

Untuk Penawaran Sukuk Mudharabah Berkelanjutan Wijaya Karya Tahap I Tahun 2022 yang dirilis hari ini, memiliki total dana sukuk sebesar Rp500 miliar.

Obligasi dan sukuk Mudharabah WIKA terbagi atas tiga seri. Pertama Seri A dengan tenor 3 tahun.

Kedua, Seri B dengan tenor 5 tahun. Ketiga, Seri C dengan tenor 7 tahun. Bunga obligasi akan dibayarkan secara kuartalan sejak tanggal emisi.

Sementara, pendapatan bagi hasil Sukuk Mudharabah dibayarkan setiap triwulan, sesuai dengan tanggal pembayaran pendapatan bagi hasil Sukuk Mudharabah.

Adapun masa penawaran awal obligasi dan sukuk dilakukan pada 4-18 Oktober 2022, tanggal efektif 26 Oktober 2022, masa penawaran umum akan diselenggarakan pada 28 Oktober hingga 31 Oktober 2022, tanggal penjatahan 1 November 2022.


Bagikan  
  66
0  Komentar

Beri Komentar & Nilai Artikel ini.

Email anda tidak akan ditampilkan

   Hubungi Kami