Detail Info Terkini

Tertarik Beli Manchester United, Apple Siapkan 109 Triliun

26 November 2022 | Kategori : News

Raksasa teknologi dunia, Apple dilaporkan tertarik mengakuisisi Manchester United. Apple menggelontorkan dana sebesar 5,8 miliar poundsterling atau senilai Rp109 triliun.

Perusahan yang berbasis di California itu menawarkan harga yang sangat fantastis seakan menandakan keseriusan mereka untuk membeli Man United.

Menurut laporan Daily Star, Kamis (24/11/2022), dana sebesar itu bukan tidak mungkin benar-benar akan digelontorkan Apple. Perusahaan tersebut memiliki pendapatan hampir Rp6.000 triliun per tahun.

Menariknya, Apple sama sekali tidak memiliki pengalaman memiliki klub sepak bola. Namun, Tim Cook selaku CEO tertarik untuk mengeksplorasi peluang untuk mengakuisisi Man United.

Tim Cook kabarnya akan mengatur pembicaraan dengan bank yang telah ditunjuk untuk mengawasi penjualan klub tersebut. Termasuk dengan The Raine Group yang merupakan konsultan Man United.

Jika Apple benar-benar mengakuisisi klub tersebut dengan harga sebesar itu, maka Man United akan menjadi klub terkaya di dunia. Setan Merah akan mengalahkan klub sultan lainnya seperti Man City, Newcastle United, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Tak hanya itu saja. Jika kabar ini benar kejadian, maka tidak menutup kemungkinan Apple bakal menyulap Stadion Old Trafford menjadi stadion tercanggih di dunia.


Bagikan  
  81
0  Komentar

Beri Komentar & Nilai Artikel ini.

Email anda tidak akan ditampilkan

   Hubungi Kami